Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kunjungi Gedung Baru PN Indramayu, Nina Agustina: 'Ini Salah Satu Kebanggaan Kita'

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:26 WIB Last Updated 2021-12-30T07:26:31Z

Bupati Indramayu, Nina Agustina.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Usai rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bupati Indramayu Nina Agustina menyempatkan diri untuk mengunjungi gedung baru Pengadilan Negeri (PN) Indramayu kelas 1B, Kamis 30 Desember 2021.


Didampingi Sekda Rinto Waluyo, Asda 2 Maman Kostaman, Kepala Badan Keuangan Daerah, Woni Dwinanto, Nina Agustina berkeliling untuk melihat satu persatu ruangan di Gedung PN, dengan dipandu oleh Ketua PN Indrawan. 


Nina mengaku kagum dengan megahnya bangunan PN tersebut. Ia menganggap bahwa itu merupakan gedung terbaik di Indramayu. 


"Bagus, keren banget. Kita tunggu aja undangan peresmiannya. Ini salah satu kebanggaan buat kita masyarakat Indramayu karena memiliki salah satu gedung terbaik, "ucapnya. 


Ia juga berpesan agar seluruh jajaran PN Indramayu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Sementara itu, ketua PN Indramayu Indrawan mengaku bangga karena di tengah kesibukannya, Bupati dapat menyempatkan diri mengunjungi kantor PN. 


"Saya bangga, pengadilan kedatangan Ibu. Perhatiannya luar biasa padahal kami adalah institusi vertikal. Saya apresiasi sekali kepada beliau, "kata Indrawan.


Dalam kesempatan itu, Indrawan mengatakan siap mendukung Indramayu bermartabat & memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (selamet)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update