Notification

×

Iklan

Kapolres Audiensi dengan Pengurus FKUB Sergai

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:44 WIB Last Updated 2021-12-14T08:44:47Z

 Kapolres audiensi dengan pengurus FKUB Sergai 


Sergai, Rakyatterkini.com - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, menerima audensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa 14 Desember 2021.


Ketua FKUB Serdang Bedagai H.M. Irfan Elfuadi Lubis mengucapkan selamat datang kepada Kapolres di Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam kesempatan ini, ia juga memperkenalkan pengurus baru FKUB Kabupaten Serdang Bedagai. 


Irfan Elfuadi mengatakan silaturahmi FKUB bersama Kapolres Sergai sangat luar biasa. "Harapan kami ke depan agar FKUB dan Polres Sergai bisa terus bersinergi. Selama ini yang sudah baik, kerukunan di Serdang Bedagai sangat baik dan kondusif."


Guna mencegah penyebaran Covid 19 dan mengejar target herd immunity 70 persen di Kabupaten Serdang Bedagai, FKUB juga dilibatkan dalam suksesnya pencapaian vaksinasi dengan terus sosialisasi kepada masyarakat. 


Kapolres Serdang Bedagai Dr Ali Machfud, mengatakan dirinya merasa tersanjung atas kehadiran dari FKUB Serdang Bedagai. 


Di kabupaten Sergai kerukunan umat beragama sangat luar biasa, mari dijaga kerukunan ini agar Serdang Bedagai tetap kondusif. Banyak kasus penistaan agama bukan murni dari masyarakat, namun ada beberapa yang sengaja diatur atau dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. 


"Saya berharap agar FKUB bisa mencerdaskan pengikutnya masing - masing, agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, "tegas Kapolres. 


Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, FKUB agar berperan sehingga tidak ada keributan di masyarakat, supaya saudara kita yang beragama Kristen bisa melaksanakan ibadahnya dengan baik tanpa ada gangguan. 


FKUB bisa juga berperan dalam mensukseskan gempur vaksinasi, sehingga target herd immunity capaian 70 persen di akhir tahun 2021 dapat tercapai. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update