Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ibu Korban Kasus Dugaan Pencabulan di Bekasi Minta Maaf ke Polisi

Selasa, 28 Desember 2021 | 07:31 WIB Last Updated 2021-12-28T00:31:42Z

Ilustrasi. (net)

Jakarta, Rakyatterkini.com - Ibu korban, DR (34) kasus dugaan pencabulan di Bekasi, meminta maaf kepada jajaran aparat kepolisian. Pasalnya, dalam keadaan emosi. 


Sewaktu menyampaikan keterangan ke publik atas penangkapan sendiri pelaku pencabulan sedang dalam keadaan emosi. 


"Saya minta maaf juga kemarin saya dalam keadaan emosi," kata DR (34) dalam pernyataannya di sebuah video, Senin (27/12).


Menurut DR, dirinya menyampaikan pihak kepolisian telah menyambut dengan baik terkait dengan penanganan perkara dugaan pencabulan anaknya. 


"Kapolres serta jajaran dan penyidik PPA yang menyambut saya dengan baik. Sudah, sudah ada penjelasan, "ujar DR.


Terkait hal itu, DR telah menyambangi Polres Bekasi Kota pada Minggu 26 Desember malam, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, seperti rilis yang diterima dari Humas Polda Sumbar.


Polda Metro Jaya memastikan bakal melakukan proses hukum, apabila dalam proses pendalamannya ditemukan adanya dugaan tindak pidana.


Sebelumnya diketahui, ibu korban DR menyampaikan kepada publik bahwa, kasus pencabulan terungkap saat anaknya mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya.


Setelah mendapatkan pengakuan korban, orang tua korban membuat laporan ke polisi terkait pencabulan pada Selasa (21/12) pagi dini hari. Dan paginya dilakukan visum di RSUD Kota Bekasi.


Saat hasil visum keluar, lanjut DR, dirinya ditelepon ketua RT tempat tinggalnya bahwa tersangka mencoba kabur ke Surabaya.


DR sempat bercerita tidak mendapatkan perlakuan baik dari pihak kepolisian terkait dengan laporannya tersebut. Ia mengklaim bahwa, polisi meminta untuk menangkap sendiri pelakunya. (Yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update