Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPD NasDem Sergai Beraudiensi dengan Kapolres

Kamis, 02 Desember 2021 | 22:26 WIB Last Updated 2021-12-02T15:26:31Z

DPD NasDem Sergai audensi dengan Kapolres.

Sergai, Rakyatterkini.com - Pengurus DPD Partai NasDem Serdang Bedagai (Sergai) beraudiensi dengan Kapolres AKBP Dr Ali Machfud, bertempat di Mapolres Sergai di Firdaus, Sei Rampah, Kamis 2 Desember 2021.


Turut mendampingi Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik, Sekretaris Ali Amran, Bendahara Khairul Prihandoyo, Ketua Fraksi NasDem Suriadi, Wakil Ketua Bidang OKK Sahala Siburian, Wakil Ketua Bidang Siber dan Digital Surya Candra, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Indan Prabudi, serta Ketua Garda NasDem Muhammad Arifin.


Sementara mendampingi Kapolres, hadir Kasat Intel Polres Sergai AKP Siswoyo.


Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik, menyampaikan maksud kunjungan audiensi dalam rangka silaturahmi guna memperkenalkan jajaran kepengurusan DPD NasDem Sergai, serta menjalin sinergitas dengan jajaran Polres Sergai yang saat ini dipimpin oleh Dr Ali Machfud.


Partai NasDem Sergai telah melaksanakan kegiatan PSP Bervaksin dengan sasaran 600 orang beberapa waktu lalu sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19. 

Dengan perolehan suara 6 kursi dan capaian satu fraksi serta Wakil Ketua DPRD Sergai, Partai NasDem dengan organisasi sayap pendukung yaitu Garda NasDem, Gemuruh serta Liga Mahasiswa NasDem, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan jajaran Polres Sergai dalam segala hal terutama bagaimana mencapai target Vaksinasi serta mendukung terjaganya Kamtibmas di Kabupaten Sergai yang kita cintai ini, terang Joni Walker.


Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud, menyampaikan kehormatan atas kunjungan silaturahmi jajaran DPD Partai NasDem Sergai pada hari ini.


Kapolres berharap dengan dukungan dari Partai NasDem dengan Garda NasDem, Gemuruh, Liga Mahasiswa dan seluruh kader-kader dapat berperan memobilisasi dan menjadi barisan terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar terlindungi dari penyebaran Covid-19 serta tercapainya target vaksinasi tersebut. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update