Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

BEMSI Unjuk Rasa di Gedung DPRD Indramayu, Ini Tuntutannya

Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:58 WIB Last Updated 2021-12-11T01:58:51Z

Unjuk rasa di depan gedung DPRD.

Indramayu, Rakyatterkini.com  -  Ratusan mahasiswa yang tergabung dalan BEMSI, berunjuk rasa di depan Gedung DPRD, Jumat 10 Desember 2021.


Pantauan Rakyatterkini.com, mahasiawa bergerak dari titik kumpul di depan Gor Dharma Ayu dan melaku longmach ke gedung DPRD.


Dalam orasinya mahasiswa menyampaikan delapan poin tuntutan di antarannya, beraudiensi langsung dengan ketua DPRD Indramayu, mendesak pemerintah daerah Indramayu untuk segera mengatasi permasalahan banjir rob dengan upaya pembangunan pencegahan banjir rob yang nyata dan solutif.


Menekan Pemkab Indramayu untuk segera melakukan upaya mitigasi bencana secara fokus dan konsisten dalam menyelesaikan persoalan abrasi yang ada di pesisir daerah Indramayu.


Deklrasikan komitmen menghentikan krisis iklim dan menghentikan pembangunan PLTU 2 Indramayu serta mendorong percepatan transisi menuju energi baru terbarukan.


Moratorium izin pembangunan dan melakukan penegakan terhadap perusahaan-perusahaan yang mengakibatkan kerusakan lingkungan.


Hentikan kriminalisasi terhadap petani, buruh, nelayan, serta pejuang rakyat. Segera wujudkan pembangunan pendidikan yang merata secara gratis dan meningkatkan kompetensi SDM masyarakat Indramayu.


Sandy Febrian, Presma BEM Unwir mengatakan sangat mengecewakan dengan 10 program kerja unggulan Bupati Nina Agustina, karena belum ada yang terrelasasikan sampai sekarang.


Mahasiswa berusaha maju dan sempat mendorong gerbang gedung DPRD dan berharap anggota dewan bisa menemui mereka. (met)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update