Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Timpa Rumah Warga, Angin Kencang Terbangkan Atap Seng Rumah Evrida

Senin, 08 November 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-11-08T10:07:15Z

Evrida tunjukkan atap seng rumahnya yang diterbangkan angin.

Sergai, Rakyatterkini.com  -  Angin kencang melanda wilayah Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Atap seng rumah Evrida Lelawati Br Harahap, (50), di dusun II Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, diterbangkan angin.


Peristiwa tersebut terjadi Minggu (7/11/2021) malam, dan atap seng tersebut pindah menimpa atap seng rumah Muslim Harahap (41) yang bersebelahan dengan rumah Evrida.


Rumah Evrida Lelawati sejak siap dibangun sebulan yang lalu memang belum ditempati, lantaran disaat meninggal kedua orang tuanya 3 bulan yang lalu, Lelawati menempati rumah orang tuanya.


Lelawati, sangat terkejut begitu dapat kabar dari adiknya Muslim, atap seng rumahnya terbang dihantam angin kencang.


Sementara itu, Muslim, Senin (8/11/2021) mengatakan sekitar pukul 19,00 Wib, cuaca sangat gelap dan hujan disertai angin kencang. Disaat itu muslim sekeluarga sedang berada di dalam rumahnya, dan tiba-tiba mendengar seperti suara bantingan sangat keras di atas rumahnya. Mmuslim beserta istri dan ketiga anaknya langsung keluar rumah menyaksikan apa sebenarnya yang terjadi.


Dan tidak disangka setelah angin reda muslim melihat atap seng rumahnya ditimpa atap seng rumah Lelawati kakaknya yang diterbangkan angin kencang.


Lelawati dan Muslim berharap kepada Pemerintah Desa Tebing Tinggi agar segera secepatnya menanggapi kejadian itu serta memperbaikinya kembali atap seng yang diterbangkan angin tersebut.


Muslim takut atap seng yang masih berada di atas atap seng rumahnya sewaktu-waktu menimpa warga, apalagi di sini ramai anak-anak bermain, ucapnya.


Sementara Kepala Desa Tebing Tinggi, M Nasir melalui perangkat desa mengatakan sudah mengetahui kejadian tersebut dan sudah dipantau akan segera diperbaiki, katanya. (hrp)




×
Berita Terbaru Update