Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lantik 11 JPT Pratama, Bupati: Tunjukan Dedikasi dalam Bekerja

Jumat, 12 November 2021 | 17:39 WIB Last Updated 2021-11-12T10:39:40Z

 Bupati Sergai lantik dan kukuhkan JPT Pratama dan pejabat administrator.


Sergai, Rakyatterkini.com  -  Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya melantik 11 orang jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama serta dua pejabat administrasi, Jumat 12 November 2021.


Bupati mengucapkan selamat kepada para JPT Pratama dan pejabat administrasi yang dikukuhkan dan dilantik. Ia menegaskan agar seluruhnya dapat segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.


Bupati menjelaskan, JPT Pratama yang dilantik pada hari ini merupakan hasil evaluasi yang telah dilaksanakan oleh panitia seleksi Uji Kompetensi Kabupaten Sergai yang telah mendapat klarifikasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui Asisten Komisioner Pengawasan Bidang Pengisian JPT Wilayah 2.


Bupati melanjutkan, para pejabat yang dilantik harus memahami seluruh target yang telah ditetapkan dalam RPJMD bukan hanya menjadi tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk mewujudkannya, tapi menjadi tanggung jawab bersama sebagai tim yang solid.


Kepada masing-masing pejabat yang dilantik, bupati menitipkan pesan khusus. Kepada staf ahli, bupati meminta agar aktif memberikan masukan, saran yang inovatif secara berkesinambungan terhadap seluruh proses pembangunan.


Sedangkan untuk para asisten, bupati berharap agar dapat melakukan tugas-tugas dan fungsi koordinasi dalam membantu Sekretaris Daerah dalam mewujudkan birokrasi yang profesional. 


Bupati juga meminta para asisten aktif dalam melaksanakan pendampingan serta evaluasi terhadap perangkat daerah yang menjadi bidang koordinasinya serta melaporkan secara berkala segala perkembangan yang terjadi kepada sekretaris daerah.


Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan meminta semua pejabat yang dilantik menjalankan tugas dengan dedikasi yang maksimal, profesional, dan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat, demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. (hrp)

×
Berita Terbaru Update