Notification

×

Iklan

Korban Tenggelam di Sungai Bedagai Ditemukan dalam Posisi Sujud

Sabtu, 06 November 2021 | 16:29 WIB Last Updated 2021-11-06T09:29:56Z

Warga bawa jenazah korban dengan sampan.


Sergai, Rakyatterkini.com  -  Muhammad Amin Rauf, (29), korban tenggelam setelah sampannya terbalik di Sungai Bedagai, ditemukan oleh warga, Sabtu 6 November 2021 sekitar pukul 13.30 WIB.


Jenazah Muhammad Amin awalnya ditemukan oleh seorang bocah bernama Jefri (7) warga Dusun 1 Kampung Baru, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.


Jefri kepada rakyatterkini.com, di lokasi penemuan jenazah Muhammad Amin mengatakan, waktu itu mau buang air besar. Tiba-tiba melihat dekat tunggul (tempat penambat sampan) jenazah dan kemudian diberitahukan pada ayahnya.


Sementara Ayah Jefri Safri, (39) warga dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur setelah dapat laporan tersebut dari anaknya langsung melihatnya, dan terkejut yang dikatakan anaknya itu jenazah seseorang yang sedang dalam posisi sujud dekat tunggul tiang penambat sampan.


Lalu Safri menjerit dan memanggil warga setempat dan juga melapor kepada Kadus, kata Safri. Setelah itu, lalu wargapun berdatangan ke Jambur milik Safri yang ingin melihat.


Lantaran, warga sudah mendengar ada korban tenggelam, lalu Muhammad Siddik (20) warga Dusun 1, tekong sampan dengan suka rela memberi jasa sampan untuk mengangkat jenazah ke jalan Merdeka Dusun VIII, Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin.


Pihak keluarga menerima jenazah Muhammad Amin Rauf di kediamannya yang dibantu beberapa orang dari Tim Basarnas, juga dari Satuan Satpol Air Polres Sergai bersama warga.


Jenazah Muhammad Amin disemayamkan di rumah salah satu keluarga korban di Jalan Merdeka dusun VIII. Keluarga korban menolak jenazah Muhammad Amin Rauf untuk divisum. 


Keluarga korban mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam pencarian dan penemuan jenazah Muhammad Amin, baik dari Tim Basarnas, Satpol Air, Satuan Marinir, personel Polsek Tanjung Beringin juga seluruh masyarakat. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update