Notification

×

Iklan

Khairul Rahman Dilantik Sebagai Ketua AFK Sergai Periode 2021-2025

Sabtu, 27 November 2021 | 21:01 WIB Last Updated 2021-11-27T14:01:18Z

Pengurus AFK Sergai foto bersama.

Sergai, Rakyatterkini.com - Khairul Rahman, terpilih menjadi ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Serdang Bedagai (Sergai) masa bakti 2021-2025. Pelantikan ketua dan pengurus AFK dilaksanakan di Gedung Futsal Spartan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu 27 November 2021.


Pelantikan dihadiri Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut, Letkol Ismail E. Rambe yang diwakili oleh Sekjen AFP Sumut T. Aulia Rahman, serta dr. Bulan staf ahli bupati.


Khairul Rahman, Ketua AFK Sergai mengatakan, siap untuk memajukan futsal di Serdang Bedagai, yang dimana selama ini organisasi futsal di Sergai jauh tertinggal dari kabupaten/kota lain.


Sementara penasehat AFK Serdang Bedagai Dimas Tri Adji, mengatakan, setelah terpilihnya Khairul menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sergai berharap futsal di Sergai dapat berkembang pesat di tangan Khairul.


Futsal organisasi non politik, dan sering sekali terjadi program-program kerja belum habis bekerja hanya selesai dalam cerita saja, padahal banyak Atlit yang berpotensi di Sergai yang dapat melalui Futsal tersebut untuk mewakili Sergai dalam suatu Efen yang bergengsi.


Adapun struktur AFK Sergai Terpilih adalah sebagai berikut, Ketua Khairul Rahman, Wakil Ketua Fahmi Zulfi Dalimunthe, Anggota Rudi Syahputra,  Dian Susilo, Dhonny HP Simarmata, Arifin, Reval M Butar Butar.


Sedangkan, Pembina KONI Sergai dan Penasehat yakni, Dimas Tri Adji, Sekretaris Indra Gunawan (Banai) Chairul Syofyan, Wakil Sekretaris Nur Sari Lubis. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update