Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Simalungun Terima Penghargaan dari Kemenkumham

Selasa, 09 November 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-11-09T13:29:00Z

Kapolres Simalungun terima penghargaan.


Simalungun, Rakyatterkini.com  -  Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, menerima penghargaan dari Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi.


Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia itu atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa 9 November 2021.


Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikannya kepercayaan dan penghargaan terhadap kegiatan vaksinasi di Lapas yang ada di Kabupaten Simalungun.


“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Yasonna Hamonangan Laoly, dan Kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, atas kepercayaan dan penghargaan terhadap vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Kabupaten Simalungun.


Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan komitmen bersama dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai covid-19 di Wilayah Kabupaten Simalungun, ucap AKBP Dedy.


Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi, mengapresiasi kinerja Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, bersama personel sehingga mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. (hrp)




×
Berita Terbaru Update