Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolda Sumbar Keliling Pasaman untuk Motivasi Vaksinasi

Senin, 08 November 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-11-12T13:26:39Z

Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa tinjau pelaksanaan vaksinasi.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Demi suksesnya herd immunity masyarakat di Provinsi Sumatera Barat, tak mematahkan semangat Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 


Meski hari libur, dirinya tetap semangat untuk mengunjungi gerai vaksinasi yang berada di wilayah hukum Polda Sumbar. 


Seperti kemarin dan hari ini (Sabtu dan Minggu 6-7 November 2021), dengan mengendarai sepeda motor, Irjen Pol Teddy Minahasa mengelilingi Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman untuk meninjau vaksinasi. 


Kunjungannya tersebut juga untuk memompa dedikasi dan motivasi pelaksanaan vaksinasi. 


Menurut Kapolda Sumbar, dengan adanya kunjungan ini dirinya dapat memberi motivasi kepada personel dan masyarakat setempat untuk mengikuti vaksinasi sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.


Selain itu, dirinya juga memberikan edukasi terkait banyak berita hoax tentang vaksin kepada masyarakat.


Saat kunjungannya di halaman kantor Bupati Pasaman Barat kemarin, Irjen Pol Teddy Minahasa memberikan apresiasi kepada Forkopimda Pasbar yang mensukseskan program pemerintah dalam akselerasi Vaksin Covid-19. 


Lanjutnya, dalam menyukseskan seluruh kegiatan tersebut perlu sinergi dari seluruh lini dan kerjasama yang baik, sehingga tak perlu menunggu satu bulan lagi untuk meningkatkan vaksinasi. 


Usai dari Kabupaten Pasbar, Irjen Pol Teddy Minahasa melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Pasaman. Hal ini juga untuk meninjau vaksinasi massal di halaman kantor Bupati Pasaman yang berlangsung pada Minggu (7/11).


Selain meninjau, ia bersama Bupati Pasaman Benny Utama dan Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Ardiansyah, menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat. (gp)




×
Berita Terbaru Update