Notification

×

Iklan

Cerita Murni, Sebelum Suaminya Meninggal, Mereka Pernah Bertemu Ingin Kembali Bersama

Minggu, 21 November 2021 | 19:17 WIB Last Updated 2021-11-21T12:17:35Z

Murni, istri almarhum Yus Irwan, korban tabrak lari tunjukkan buku nikah.


Sergai, Rakyatterkini.com - Raut wajah Murni (47) istri almarhum Yus Irwan (46) yang korban meninggal ditabrak truk tangki, Sabtu (20/11/2021) malam, tampak murung, menangis dan sedih. 


Kesedihan yang dirasakan Murni lantaran mengingat almarhum suaminya meninggal dunia dengan tragis, dan seolah-olah Murni tidak percaya atas kejadian tersebut.


Murni kepada awak media, Minggu (21/11/2021) mengetahui kejadian suaminya meninggal sekitar pukul 21.30 WIB, oleh beberapa orang tetangganya yang tinggal di jalan Kesatria Dusun IX Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, yang dimana pada saat itu Murni lagi bersama keponakannya di rumah.


Untuk memastikan kebenaran meninggalnya suaminya tersebut, Murni bersama tetangganya yakni M Aripin (33) langsung berangkat menggunakan sepeda motor menuju lokasi kejadian (TKP), namun sesampainya di TKP murni sudah tidak melihat almarhum suaminya.


Sambil bertanya kepada warga sekitar dimana jenazah suaminya tersebut berada, akhirnya Murni menuju ke RSUD Sultan Sulaiman dan langsung mengarah ke kamar jenazah. "Dengan rasa tersentak begitu melihat benar korban tabrak lari itu adalah suaminya Yus Irwan terbaring dengan kondisi mengenaskan, "katanya.


Jenazah suaminya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sei Rampah sekitar pukul 23.00 Wib, malam itu juga.


Sebelumnya, Almarhum suaminya Yus Irwan mengarungi rumah tangga bersama Murni sejak bulan Juni Tahun 2012, sesuai yang tertera di buku nikah. Hampir selama tujuh tahun mereka menjalin rumah tangga bersama yang dimana mereka belum memiliki anak, dan merasakan suka duka dalam berumah tangga.


Namun dua tahun ke belakangan ini, karena ada selisih faham dan sedikit pertengkaran, almarhum bersama istrinya Murni pisah ranjang, dan memilih tinggal bersama orang tuanya di Kecamatan Sei Rampah. Istrinya Murni tinggal di Kecamatan Tanjung Beringin hingga sekarang.


Pengakuan Murni, mereka dan almarhum suaminya Yus Irwan belum resmi bercerai, dan pada hari Sabtu 13 Nopember 2021 seminggu yang lalu Murni dan almarhum sempat bertemu sekitar pukul 18.00 Wib.


"Pertemuan mereka berdua membincangkan untuk ingin kembali bersama lagi pada bulan Desember, "ucap Murni. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update