Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bantu Percepatan Vaksinasi, DPD NasDem Sergai Gelar PSP Bervaksin

Jumat, 19 November 2021 | 08:11 WIB Last Updated 2021-11-19T01:11:24Z

DPD NasDem Sergai menggelar Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin.

Sergai, Rakyatterkini.com - Mendukung program vaksinasi nasional, DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin, di Kantor DPD Partai NasDem Sergai di Sei Bamban, Kamis (18/11/2021).


Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik menyampaikan apresiasi atas kehadiran Sekretaris DPW NasDem Sumut dan Sekretaris PSP Foundation, serta kehormatan atas kehadiran Bupati Sergai H Darma Wijaya pada gelaran PSP Bervaksin.


Joni Walker mengatakan, kegiatan PSP Bervaksin ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. 


"Terima kasih kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya yang telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik. Sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh, seluruh kader Partai NasDem sebagai mitra pemerintah, siap mengawal dan menyukseskan program pemerintah pusat dan daerah, "tegas Joni.


Untuk pelaksanaan PSP Bervaksin ini, ditargetkan untuk 600 masyarakat terlindungi Covid-19 melalui vaksinasi. 


Sementara itu, Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan NasDem Sergai bersama PSP, yang menjadi bentuk dukungan atas program pemerintah, khususnya vaksinasi.


Darma Wijaya menambahkan progres vaksinasi di Sergai saat ini telah mencapai angka 54%, dan ditargetkan akhir Desember mencapai angka 70%. Menurutnya, masih ada dua kecamatan lagi yang tergolong rendah persentase vaksinasinya yaitu Kecamatan Tanjung Beringin dan Pantai Cermin. 


"Diharapkan terus dukungan dan sinerginya agar bersama-sama mencapai tujuan Mensejahterakan masyarakat, "tutup Darma Wijaya. (hrp)




×
Berita Terbaru Update