Notification

×

Iklan

AKBP Dr Ali Machfud Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021

Senin, 15 November 2021 | 15:18 WIB Last Updated 2021-11-15T08:18:03Z

Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud pasangkan pita tanda dimulainya Ops Zebra Toba 2021.


Sergai, Rakyatterkini.com  -  Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr. Ali Machfud, memimpin apel gelar pasukan Ops Zebra Toba 2021 Polres Serdang Bedagai, Senin (15/11/2021) di lapangan apel Mapolres Sergai.


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-nya karena pagi hari ini kita semua hadir pada apel gelar pasukan operasi kepolisian Mandiri kewilayahan zebra Toba 2021 dalam suasana yang penuh kebersamaan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Operasi Zebra Toba 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021,"jelasnya.


Operasi Zebra Toba 2021 merupakan operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif, serta Humanis dengan tetap menerapkan Prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus penyebaran pandemi covid 19.


Operasi Zebra Toba 2021 mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan pelanggaran lalu lintas dan bahkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Laksanakan deteksi dini penyelidikan dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan kecelakaan lalu lintas terjadi kemacetan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi berpotensi penyebaran covid-19.


Berikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta bahaya Covid-19 berupa kegiatan sosialisasi serta kampanye baik melalui media cetak elektronik maupun media sosial. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update