Notification

×

Iklan

AKBP Ali Machfud, Kapolres Sergai Disambut dengan Sederhana

Rabu, 10 November 2021 | 12:27 WIB Last Updated 2021-11-10T05:27:31Z

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, disambut mantan Kapolres, AKBP Robinson Simatupang serta PJU dan perwira di halaman Mapolres Sergai.


Sergai, Rakyatterkini.com  -  Setelah serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Sumut, Kapolres Sergai yang baru AKBP Ali Machfud, disambut secara sangat sederhana, Rabu 10 November 2021.


Baru kali inilah penyambutan seorang pejabat Kapolres Sergai, tanpa dilaksanakan secara resmi, dengan memakai tradisi Polri yakni Pedang Pora.


Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud dan nyonya disambut mantan Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang bersama nyonya. Swlanjutnya mantan Kapolres memperkenalkan satu persatu para pejabat utama dan perwira di jajaran Polres Sergai.


ⁿUsai memperkenalkan satu persatu pejabat di jajaran Polres, dilakukan doa bersama di pintu masuk dengan harapan mulai hari ini kondisi dan situasi Mapolres Sergai semakin baik.


AKBP Robin memaparkan geografi, situasi dan kondisi terkini masing-masing Polsek sejajaran Polres Sergai, di aula Patria Tama.


Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud pada intinya menyampaikan kepada seluruh perwira dan bintara sejajaran, agar segera mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.


"Layani dengan hati, rasa ikhlas dan utamakan pelayanan yang maksimal, segala bentuk keluhan dan keperluan masyarakat sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda, dengan program Kapolri Presisi. Mudah-mudahan tidak ada perubahan, dan kita harapkan Polri semakin baik ke depannya," kata AKBP Ali Machfud yang bergelar doktor ilmu kepolisian ini.


Di aula kantor Bhayangkari Cabang Polres Sergai, dilakukan serahterima jabatan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, dari Ny Vera br Pasaribu kepada Ketua Cabang yang baru, Ny. Bayu Eka Setyawati disaksikan Wakil Ketua, Ny. Fitri dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sergai. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update