Notification

×

Iklan

2 Tahun KSJ Sergai, Konsisten dengan Gerakan Sedekah Sepuluh Ribu

Senin, 15 November 2021 | 15:06 WIB Last Updated 2021-11-15T08:06:45Z

Ketua KSJ Sergai, Akhmad Syarifuddin Berutu foto bersama penerima bantuan.


Sergai, Rakyatterkini.com - Antusias dan apresiasi yang tinggi dari warga tampak dalam gelaran HUT, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Sergai ke-2, di pelataran Masjid Jamik Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/11/2021).


Sepanjang dua tahun kegiatan KSJ Kabupaten Serdang Bedagai, program gerakan sedekah sepuluh ribu rupiah masih terus konsisten dilakukan. Awalnya hanya sekitar 6 paket sembako setiap Jumat Alhamdulillah sekarang KSJ Sergai dapat berbagi lebih dari itu, "ujar Akhmad Syarifuddin Berutu, Ketua KSJ Sergai.


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan gerakan Rp. 10.000 dan para donatur terkhusus kepada jajaran kepanitiaan yang telah berpartisipasi aktif sehingga kegiatan HUT KSJ Sergai berjalan sukses dan lancar sesuai rencana.


HUT ke-2 KSJ Sergai dirangkai dengan Perlombaan Ayat Pendek, Adzan Subuh dan Tilawah Quran juga Pengukuhan Kolektif Relawan KSJ Kartini Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin serta Relawan Desa Sukajadi dan Pematang Sijonam sekaligus pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim, tambah M.Refi Ginting, Sekretaris KSJ Sergai didampingi Misdah Ketua Kartini KSJ Sergai.


Kepala Desa Sukajadi Misro didampingi Ketua BKM Jami' Hernadi Tapit juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan Akbar HUT KSJ Sergai yang di laksanakan di Masjid Jami' Desa mereka, kegiatan ini sangat positif demi mencetak generasi penerus kearah yang lebih baik, "kata tokoh masyarakat tersebut.


Saharuddin Ketua Umum KSJ mengatakan salut dan bangga atas terlaksananya HUT KSJ Sergai ke 2 dan selamat mengemban amanah bagi pengurus yang baru dikukuhkan, KSJ sergai tergolong sangat mandiri dan aktif membina gerakan relawan pelajar. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update