Notification

×

Iklan

Irjen Teddy Minahasa: 'Vaksinasi Sangat Dibutuhkan'

Rabu, 20 Oktober 2021 | 06:47 WIB Last Updated 2021-10-19T23:47:16Z

Irjen Teddy Minahasa.


Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, menyampaikan pujiannya kepada masyarakat yang mengikuti vaksin Covid-19, di Kota Bukittinggi, Selasa 19 Oktober 2021.


Itu disampaikannya saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Lapangan Kantin (Wirabraja) Kota Bukittinggi. Apalagi, terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang dari Kota Bukittinggi maupun Kabupaten Agam, sehingga Kapolda Sumbar menyampaikan apresiasinya. 


"Saya sampaikan masyarakat sudah menganggap vaksinasi ini memang sangat dibutuhkan, dalam rangka mencegah salah satunya membentuk antibodi kita menghadapi virus corona," kata Irjen Teddy. 


Selain itu, Teddy yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menuturkan, di samping meninjau pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat.


"Hari ini kita drop 5 ton beras, tetapi untuk kegiatan vaksinasinya oleh Forkopimda, Kapolres, Dandim menggelar juga acara yang tidak kalah menarik yaitu ada gebyar yang disertai doorprize," ujarnya. 


"Kita bisa lihat ada beberapa unit kendaraan bermotor dan beberapa hadiah menarik lainnya," sambung Irjen Pol Teddy Minahasa.


Kapolda Sumbar menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat, dan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan Rumah Sakit dan Puskesmas se Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.


Kedatangan Kapolda Sumbar bersama dengan beberapa pejabat utama dan mantan Ketua HDCI Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna beserta rombongan HDCI. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update