Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Lantik Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:17 WIB Last Updated 2021-10-12T06:17:39Z
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet menyaksikan direksi menandatangani berita acara pelantikan.

Mentawai, Rakyatterkini.com - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet lantik Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai periode 2021 – 2025, di aula kantor bupati Km 5 Tuapejat, Senin 11 Oktober 2021.


Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Kortanius Sabeleakek, Sekretaris Daerah Martinus Dahlan dan jajaran unsur Forkopimda.


Pejabat yang dilantik yakni Hendrikus Erik, sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Kemakmuran Mentawai periode 2021-2025, Bastian, sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan, San Bernando Sinaga, Direktur Operasional.


Bupati Yudas menuturkan, pelantikan ini dilakukan untuk melanjutkan masa jabatan periode berikutnya, kepemimpinan yang baru diharapkan dapat memajukan Perusda Kemakmuran Mentawai ke depan yang pastinya akan lebih baik, harap Bupati.


“Kita bersyukur sudah terpilihnya Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai yang akan melanjutkan masa jabatan periode 2021-2025, ”ucap Yudas.


Bupati mengungkapkan, pemilihan direksi mengalami proses panjang dan terbuka, tidak tertutup. Ini adalah satu proses sejarah yang berkembang, ketika dulu orang Mentawai tidak pernah bicara soal Perusda, dan saat ini semuanya sudah berproses lebih maju, kita harus yakin bahwa kita sedang berproses mengarah ke arah yang lebih baik.


"Masyarakat membutuhkan pemikiran, dan keberanian kita untuk melakukan perubahan, kita hadapi semua tantangan yang ada dihadapan kita. Saudara saudara adalah yang terbaik saat ini, harus ada hati yang tulus dalam bekerja dan berjuang untuk sebuah kemajuan".


Yudas mengatakan, banyak yang harus diperbaiki di tubuh Perusda, dan berharap itu bisa berubah agar lebih baik lagi di tahun yang akan datang. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update