Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Toko Foto Copy Ludes Dimamah si Jago Merah

Rabu, 29 September 2021 | 07:51 WIB Last Updated 2021-09-29T00:51:45Z

Petugas Damkar memadamkan api.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Kebakaran hebat terjadi di salah satu toko foto copy, Jalan DI. Panjaitan Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat Selasa 28 September 2021 malam.


Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, asap tebal terlihat di atas atap salah satu toko foto copy dan terdengar ledakan dari aliran listrik ditambah jilatan api di atas atap. 


"Saya sontak berteriak kebakaran, "ucap Ahmad, salah satu penguna jalan yang melihat kejadian tersebut. 


Tidak lama berselang, tim dari Damkar Kabupaten Indramayu datang ke lokasi kebakaran, dan langsung mengambil langkah cepat dengan menyemprotkan selang air ke pusat api, sehingga api berhasil di padamkan. 


"Kami turunkan empat mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api yang semakin membesar, butuh waktu hampir satu jam menjinakkannya, syukur tidak sampai menyebar ke toko lain, "ucap Eko Prawoto, Kasi Damkar Kabupaten Indramayu. 


Eko menambahkan Kebakaran toko foto copy ini, akibat arus pendek dan kami sudah melakukan evakuasi dan tidak ada korban jiwa, kerugian masih belum bisa ditafsir karena menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian. (Slamet)




×
Berita Terbaru Update