Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Pengawas Kejati Jabar Apresiasi Kinerja Kejari Indramayu Menuju WBK WBBM

Selasa, 21 September 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-09-21T14:18:26Z

 Kejati Jabar apresiasi kinerja Kejari Indramayu.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Tim pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat lakukan kunjungan ke Kejaksaan negeri (Kejari) Indramayu pada Selasa 21 September 2021.


Pemantauan ini bertujuan untuk mengecek hasil kinerja masing-masing bidang di Kejari Indramayu pada pelaksanaan Inspeksi Umum 23 Februari 2021 lalu, selain itu memastikan tugas maupun fungsi berjalan sebagaimana mestinya.


Pada kunjungan tersebut, tim pengawasan yang berjumlah 9 orang juga memastikan seluruh produk pelayanan yang dikeluarkan oleh masing-masing bidang bebas dari korupsi sesuai reformasi birokrasi di lingkungan Kejaksaan RI dengan membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


"Petunjuk penertiban yang sudah kami sampaikan ke Kejari Indramayu sudah dilaksanakan dengan baik, selain itu kami juga diperintahkan memantau Kejari Indramayu untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani." ungkap Dedie Tri haryadi, SH., MH. Asisten Bidang Pengawasan Kejati Jawa Barat bersama tim pemeriksa dan auditor ketika ditemui media saat berada di kantor kejari Indramayu.


Di tempat yang sama, Denny Achmad Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penilaian tim pemantauan Kejati Jabar terhadap kejari Indramayu.


"Ini merupakan pengawasan rutin terhadap kinerja Kejari Indramayu, Alhamdulillah kami sudah melengkapi dan sekarang sudah dievaluasi tim pengawasan Kejati Jabar mudah-mudahan kedepan kejari Indramayu akan lebih baik lagi, khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat Indramayu” tutupnya. (Slamet)




×
Berita Terbaru Update