Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengembang Bandara Rokot Salurkan CSR pada Warga Terdampak Covid

Kamis, 30 September 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-09-30T02:30:04Z

Pengembang Bandara Rokot salurkan CSR pada warga terdampak Covid.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Pengembang Bandara Mentawai (Rokot) salurkan bantuan pada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.


Penyerahan bantuan corporate social resposibility (CSR) oleh pihak pengembang bandara Mentawai Baru atau Rokot walau diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat untuk melakukan kegiatan sosial yang dilakukan sore hari ini.


Deputi Project Manager, Jhonson menuturkan pihaknya menggelontorkan berbagai skema bantuan untuk membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19, khususnya di wilayah pekerjaan pengembangan bandara Mentawai Baru Rokot.


"Berbagi bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dimasa pendemi Covid-19, di sekitar pengembangan bandara Rokot," ucap Jhonson, Rabu 29 September 2021.


Selain itu, bantuan yang disalurkan hari ini diharapkan dapat   bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 yang menerimanya.


Selanjutnya pihak proyek pengembangan bandara berupaya selain berupa sembako ini ada juga bantuan berupa material bangunan untuk tempat rumah'ibadah dengan mengajukan berupa proposal, dan kami juga berusaha membantu semampu kami.


"Adapun jenis bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di dusun Pogari, Desa Goiso'oinan sebanyak 80 paket per kepala Keluarga (KK) yakni, seperti beras, Indomie dan lainnya.


Sementara itu, Humas Adhi, menambahkan dengan bantuan sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dimasa pendemi Covid-19 ini, juga  beberapa hari kedepannya akan kita lanjutkan ke dusun Rokot, Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan, dan Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara, yang berada di sekitar areal proyek pengembangan Bandara Mentawai.


Kepala Dusun Pogari, Emintas, saat dikonfirmasi  di lokasi penyaluran sembako menyampaikan, terima kasih dengan adanya CSR melalui pembagian sembako ini dimasa pandemi Covid-19 dari pihak pengembang bandara Mentawai Baru/Rokot, ucapnya. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update