Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Letkol Czi Bagus Mardiyanto Pamit, Banyak Kenangannya di Mentawai

Selasa, 14 September 2021 | 10:55 WIB Last Updated 2021-09-14T04:26:24Z

Letkol Czi Bagus Mardiyanto terima cinderamata dari Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet.


Mentawai, Rakyatterkini.com -  Letkol Czi. Bagus Mardiyanto pamit pindah tugas di tempat yang baru sebagai Kabagbindik Sdirbindikdi Pusat Zeni Angkatan Darat.


Satu tahun sembilan bulan ia mengabdi di kepulauan Mentawai. Bagus Mardyanto termasuk cukup lama banyak hal yang dibangun bersama-sama bersinergi dengan pemkab Mentawai, stakholder lainnya termasuk masyarakat.


Untuk jabatan Komandan Kodim 0319/Mentawai yang baru Letkol Inf. Febi Adrianto, sebelumnya menjabat Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.


“Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan pemkab Mentawai yang telah mendukung kegiatan selama saya menjabat sebagai Dandim 0319/Mentawai, "ucap Bagus Mardyanto dalam acara lepas sambut di Bujai Mentawai Griya Hotel Km.7 Tuapeijat, Senin 13 September 2021.


Dia menyampaikan, dalam menunaikan tugas semuanya tidak ada kebetulan dan sudah diatur oleh maha kuasa, nah, sekarang kami pamit untuk pindah tugas.


“Selama 1 tahun sembilan bulan lamanya bertugas di bumi sikerei ini banyak kenangan yang menjadi momentum dalam melaksanakan tugas bersama-sama untuk memajukan kabupaten Mentawai, ”ucapnya.


Dandim yang baru diharapkan selalu bersinergi dengan unsur Forkopimda Kepulauan mentawai, stakholder dan lapisan masyarakat


Ditempat yang sama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto menyampaikan ucapan terima kasih amanah yang diemban serta dia juga meminta kepada semua jajaran untuk saling mendukung dalam menjalankan tugas nantinya.


Dalam hal ini, dia menyatakan dirinya masih baru dan juga butuh penyesuaian dalam melaksanakan tugas kedepan, maka di perlukan dukungan semua lapisan masyarakat dan stakholder lainnya.


Sementara Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang lama atas sinergitas selama bertugas di mentawai yang sama-sama mendukung kemajuan di kabupaten kepulauan mentawai.


“Apa yang telah digagas Dandim yang lama menjadi tolok ukur kami ke depan untuk berkolaborasi dengan Dandim yang baru, agar kerjasama tetap terjalin dengan baik demi kemajuan mentawai ke depan, ”ucap Yudas. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update