Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kajari Indramayu Lantik dan Ambil Sumpah Kasi Datun

Kamis, 09 September 2021 | 18:19 WIB Last Updated 2021-09-09T11:19:49Z
Kajari Indramayu, Denny Achmad lantik Kasi Datun. (foto ist)

Indramayu, Rakyatterkini.com  - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Denny Achmad, mengambil sumpah Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Kamis 9 September 2021.


Jabatan Kasi Datun Kejari Indramayu yang selama ini diemban Andi Irawan Haqiqi, kini digantikan oleh Nopridiansyah, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Arga Makmur, Bengkulu Utara.


Usai kegiatan, Denny Achmad menyampaikan harapan kepada Kasi Datun yang baru saja dilantiknya itu.


"Saya merasa sangat senang sekali mendapat kekuatan baru, tentunya nanti dapat meningkatkan kinerja kita khususnya dalam bidang perdata & tata usaha negara," harapnya.


Sementara itu, Nopridiansyah juga berjanji ke depannya akan melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah ada sebelumnya.


"Sesuai dengan petunjuk Kajari, program baik yang sudah dilaksanakan oleh Kasi sebelumnya akan kita teruskan dan tingkatkan. Mudah-mudahan kita semua dapat bersinergi baik di dalam maupun di luar nantinya," ucapnya.


Disamping itu, Andi Irawan Haqiqi yang kini dipindah tugaskan ke Kejari Surakarta sebagai Kasi Barang Bukti, menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maafnya jika selama ia berada di Kejari Indramayu, ada hal yang kurang berkenan. (met)




×
Berita Terbaru Update