Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Diresmikan Bupati, Bank Nagari Hadir di Sikabaluan

Rabu, 15 September 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-09-15T00:24:39Z
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet bersama pimpinan Bank Nagari dan pejabat lainnya.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Meningkatkan perekonomian masyarakat dan pelayanan kepada nasabah, Bank Nagari cabang Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara diresmikan.


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet sekaligus pengecekan fasilitas Bank Nagari Sikabaluan.


Turut hadir peresmian Bank Nagari Sikabaluan yaitu, Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, Danlanal Mentawai.


Selain itu juga dihadiri, Sekdakab Mentawai Camat Siberut Barat, Camat Siberut Utara, Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, Kepala BKPSDM Mentawai, Kapolsek Sikabaluan, Ipti.Edi Surya Darma dan masyarakat.


“Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan hadirnya Bank Nagari di Sikabaluan, ”ucap Yudas saat peresmian, Selasa 14 September 2021.


Dia mengatakan, dimasa jabatannya ada 3 poin yang diusulkan masyarakat Sikabaluan yang telah terwujud yaitu jaringan telkomsel, jalan dan salahsatunya Bank Nagari.


“Dengan hadirnya Bank Nagari di Sikabaluan, masyarakat bisa mengajukan pinjaman modal usaha, guna peningkatan ekonomi dan syaratnya tidak rumit, ”sebut Yudas. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update