Notification

×

Iklan

Alumni Akpol Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Covid

Senin, 20 September 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-09-20T10:35:16Z

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra salurkan paket sembako pada warga terdampak covid.


Padang, Rakyatterkini.com - Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan alumni Akpol 1997 Wira Pratama Polda Sumbar dengan menyalurkan paket sembako. 


Bantuan tersebut diserahkan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Senin 20 September 2021, di hall convention center Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang.


Kapolda menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut dalam  memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. 


Sebagai anak bangsa bersama-sama dan bahu membahu membantu pemerintah dan membantu sesama, membantu masyarakat mengatasi pandemi Covid-19 ini beserta dampak sosial yang timbul. 


Dirinya berharap, setelah kegiatan yang digelar oleh Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, akan timbul kepedulian dalam bentuk lainnya yang dilaksanakan oleh komunitas, satgas, relawan dan apapun bentuknya.


"Semoga apa yang dilakukan oleh Alumni Akpol 97 mendapatkan berkah dari Allah SWT dan juga untuk kita sekalian," ucap Irjen Pol Teddy Minahasa menambahkan. 


Irjen Pol Teddy Minahasa bersama Pejabat Utama Polda Sumbar menyerahkan bansos Polri alumni Akpol 97 kepada perwakilan masyarakat. 


Bantuan tersebut berjumlah sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada nelayan, UMKM, buruh, kaum difabel, dan yatim piatu. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update