Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tujuh Kepala Desa di Kecamatan Sindang Dilantik secara Virtual

Senin, 16 Agustus 2021 | 20:58 WIB Last Updated 2021-08-16T13:58:22Z
Prosesi pelantikan kepala desa.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Pelantikan Kuwu (kepala desa) diadakan serentak di Kabupaten Indramayu, secara virtual, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin 16 Agustus 2021.


Sebanyak 169 kepala desa dilantik oleh bupati Indramayu, Nina Agustina secara virtual dan berlangsung di setiap kecamatan dengan prokes yang cukup ketat. 


Di kecamatan Sindang, proses pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin Camat Sindang Ali Sukma JM, dan diikuti tujuh calon kuwu terpilih, hasil pemilahan kepala desa serentak pada bulan Juli 2021 lalu.


Ketujuh Kuwu yang dilantik tersebut adalah, Wasjudin, kuwu Dermayu, Darpani, kuwu Desa Kenanga, Carnita, Kuwu Desa Sindang, Ono Daryono, Kuwu Desa Panyindangan Kulon, Sugeng SK, kuwu Desa Babadan, Warsidi Kuwu Desa Wanantara, dan Karyono  Kuwu Desa Terusan. 


Dalam keterangan singkatnya Camat Sindang Ali Sukma berpesan teruntuk Kuwu yang sudah dilantik agar bekerja dengan baik dalam membangun daerahnya masing masing. 


Wasjudin, salah satu kepala desa Dermayu terpilih usai melakukan pelantikan mengatakan sangat berucap syukur 


"Syukur Alhamdulillah proses pelantikan akhirnya terlaksana, meskipun sempat mengalami penundaan akibat Covid-19. Terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina atas SK yang telah dikeluarkan, "ucapnya bangga. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update