Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pisah Sambut Kapolres Indramayu Berlangsung Haru

Minggu, 08 Agustus 2021 | 14:13 WIB Last Updated 2021-08-08T07:13:51Z
Melepas kapolres AKBP Hafidh S Herlambang.

Indramayu, Rakyatterkini.com - AKBP Hafidh S Herlambang, mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Indramayu, melalui proses sertijab kepada AKBP Mokhamad Lukman Syarif sebagai Kapolres Indramayu yang baru, Sabtu 7 Agustus 2021


Proses Sertijab berlangsung di Mako Polres Indramayu dan dihadiri oleh keluarga besar Polres Indramayu dari Waka Polres para PJU dan seluruh Personel Polres Indramayu. 


Suasana haru menyelimuti kepergian Hafidh S Herlambang, sosok yang karismatik dan dicintai masyarakat dan seluruh keluarga besar Polres Indramayu. 


Hafidh S Herlambang, berkarir sebagai Kapolres Indramayu selama 9 bulan 13 hari, banyak sekali torehan  prestasi yang beliau ukir selama menjadi Kapolres Indramayu. 


"Saya ucapkan Terima kasih atas dukungan kinerja kebersamaan kita saat kita bertugas, "ucap Hafidh.


Hafidh S Herlambang akan melanjutkan karirnya di Polda Metro Jaya, " saya minta dukungan dan doanya, "katanya. 


Sementara itu Kapolres Indramayu yang baru AKBP Mokhamad Lukman Syarif sangat mengaspirasi kinerja yang di lakukan Hafidh, banyak torehan Prestasi yang beliau berikan selama masa jabatannya


"Banyak torehan prestasi yang beliau persembahkan buat Polres Indramayu dan saya ucapkan terimakasih, dan saya akan melanjutkan Program Program beliau," katanya. 


Sebelum saya dipindah di Polres Indramayu, saya sebagai Kapolres di Kabupaten Sukabumi, dan semoga saya bisa meneruskan Program Program Kapolres lama salah satunya penanganan kasus Covid19 , pungkasnya. 


Proses Sertijab berlangsung dengan aman dan di laksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ketat. (Selamat H)




×
Berita Terbaru Update