Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Rote Ndao Minta Masyarakat Jangan Khawatir Terhadap Virus Covid

Minggu, 01 Agustus 2021 | 11:14 WIB Last Updated 2021-08-01T04:16:09Z
Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, (foto dance)

Rote Ndao, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Saek, mengimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, beraktivitas dan konsumsi makanan bergizi.


Itu diungkapkan wakil bupati saat menangapi pernyataan wartawan meningkatnya kasus covid di wilayah terselatan NKRI pada beberapa hari terakhir.


Wakil bupati, Sabtu 31 Juli 2021 meminta masyarakat jangan khawatir, tetapi tetap melaksanakan aktivitas dan taat prokes, itu saja kuncinya.


Sekretaris Daerah (Sekda) menjelaskan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Rote Ndao trennya semakin menurun dalam beberapa hari terakhir. 


Asisten Pemerintahan Pemkab Rote Ndao, Army Saek, mengatakan menurunnya kasus Covid-19, karena penerapan PPKM Darurat. Jumlah kasus positif murni testing, bukan penumpukan hari sebelumnya. 


Army menyebut kesadaran masyarakat semakin hari juga makin meningkat. Masyarakat semakin waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan (prokes).


"Hari ini kasus reaktif terkonfirmasi di Kabupaten Rote Ndao berkurang yang terdiri dari rapid antigen dan tingkat penyembuhan semakin menurun, ia tidak menjelaskan berapa jumlahnya, karena dirinya masih menunggu data yang masuk," urai Army Saek. (Dance Henukh)




×
Berita Terbaru Update