Notification

×

Iklan

Operasi Yustisi di Dharmasraya, Ratusan Sepeda Motor Diamankan

Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:51 WIB Last Updated 2021-08-29T06:51:11Z

Ratusan sepeda motor diamankan di Dharmasraya.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Ratusan sepeda motor dan kendaraan roda empat, diamankan Polres Dharmasraya dalam operasi yustisi atau multisasaran di jalan Lintas Sumantera, Kecamatan Sungai Rumbai.


Operasi dipimpin Kapolres AKBP Anggun Cahyono, dan Waka Polres Kompol Alwi Haskar dan para kabag serta kasat, Sabtu hingga Minggu dinihari.


Ratusan sepeda motor dan kendaraan roda empat diamankan dan diberikan sanksi tilang.


"Penindakan dilakukan karena pengendara dan pengemudi melanggar peraturan lalu lintas, antara lain tidak memiliki kelengkapan kendaraan di antara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM dan STNK serta tidak memasang plat nomor kendaraan," kata kapolres.


Petugas menghentikan kendaraan roda empat dan truk  serta bus kemudian memeriksa semua kendaraan tersebut.


Kompol Nasrul Efendi mengatakan, operasi yustisi dan multisasaran bertujuan untuk  penertiban kepada pengendara kenendaraan yang melanggar aturan lalu lintas.


Dijelaskan waka polres beberapa hari  lalu satu unit kendaraan diamankan anggota Lantas Polres Dharmasraya  kegiatan patroli pagi, ternyata di temukan dalam jok kendaraan tersebut empat kilogram sabu.


Dikatakan waka polres, pihaknya memberikan tegas bagi pemilik  kendaraan yang melanggar aturan berlalu lintas sesuai perintah Kapolres Dharmasraya. (*/lk)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update