Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Sipora Utara Minta Kepala Desa Menjalankan Arahan Bupati

Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:39 WIB Last Updated 2021-08-26T04:39:58Z
Pertemuan kepala desa dengan camat Sipora Utara.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Camat Sipora Utara, Marsen minta seluruh kepala desa mengaplikasikan arahkan bupati beserta unsur Forkopimda Kepulauan Mentawai, saat rakor terkait penanganan dan pengetatan kegiatan PPKM di tingkat desa.


“Demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kita, saya meminta kepala desa serta unsur yang terkait dalam penanganan Covid-19, agar selalu melaksanakan percepatan kegiatan PPKM di desanya masing-masing,” ucap Marsen. 


Kepala desa diminta juga memfokuskan penganggaran penanganan Covid-19, tentunya dilaksanakan berdasarkan aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan.


“Saya juga mengimbau kepada seluruh kepala desa di Kecamatan Sipora Utara supaya tidak main-main dengan memanfaat anggaran penanganan Covid-19. Sebab, nanti realisasi anggarannya pasti diperiksa. Jadi harus dilakukan dengan sebaik mungkin,” pinta Camat.


Marsen mengingatkan agar posko PPKM beroperasi dengan baik, apabila ditemukan kendala, harus diselesaikan secara bersama-sama, sehingga mendapatkan solusi penyelesaian dengan tepat. 


Kecamatan Sipora Utara terdapat enam desa, yakni Desa Tuapejat, Sido Makmur, Sipora Jaya, Bukit Pamewa, Goiso oinan, dan Desa Betumonga. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update