Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

9 Pejabat Polres Mentawai Dimutasi

Kamis, 12 Agustus 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-08-12T12:35:23Z
Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at saksikan pejabat yang dimutasi menandatangani berita acara sertijab.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Mutasi di lingkungan Polri hal biasa, karena merupakan suatu kebutuhan dari organisasi. Selain itu juga penyegaran serta memberikan kesempatan kepada personel Polri lainnya.


“Kita harus sadar betul jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi, sesuai amanat Undang-undang dan kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT, ”ucap Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, usai memimpin sertijab 14 pejabat utama Polres, Kamis 12 Agustus 2021.


Kepada pejabat yang sertijab, Kapolres Mentawai beserta seluruh staf bhayangkari mengucapkan terima kasih dan setinggi-tingginya kepada Waka polres, Kabagsumda, Kasat Sabahara, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sikabaluan, Kapolsek Sipora dan Kapolsek Siberut atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat di wilkum Polres Mentawai.


“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru, semoga senantiasa di naungi kesuksesan, ”ucap Kapolres.


Selain itu, Kapolres mengajak pejabat yang baru untuk menciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan yang dilaksanakan tugas secara profesional, proposional, obyektif dan transparan, sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat diwujudkan.


Pejabat utama di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai yang dimutasi.

1 Wakapolres, Kompol Bresman Simanjuntak dengan jabatan baru sebagai Kasubbaggalsusang Bagpal Rolog Polda Sumbar, digantikan Kompol Syaiful


2.Kabagsumda, Kompol Azahri jabatan baru sebagai Ka.Siaga 1 SPKT Polda Sumbar, pengganti Kompol Sofyan Efendi.


3.Kasat Sabahara, AKP Yonsurna jabatan baru Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumbar, digantikan Iptu Yuliarman sebelumnya menjabat sebagai Ps Kapolsek Situjuh Polres Payakumbuh.


4.Kasat Binmas, AKP Mulyadi jabatan baru Payanmas Siaga 1 SPKT Polda Sumbar, di antikan Iptu Jennedi sebelumnya sebagai Kapolsek Sikabaluan.


5.Kasat Resnarkoba, Iptu Edi Surya jabatan baru Kapolsek Sikabaluan digantikan AKP Hendri Bayola sebelumnya menjabat Kapolsek Ramah Batahan Polres Pasaman Barat.


6.Kasat Reskrim, Iptu Irmon, jabatan baru Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar, digantikan Iptu Donny Putra sebelumnya sebagai Kapolsek Sipora.


7.Kapolsek Siberut, Iptu Ronnal Yandra jabatan baru Kapolsek Sipora di gantikan Iptu Demestri sebelumnya Kanit 3 Satintelkam Polres 50 Kota.


Kapolres menekankan kepada seluruh personel bahwa  sebagaimana yang d ketahui penularan covid-19 yamg saat ini semakin marak di tengah masyarakat. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update