Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Terbaik di Mentawai, Kapolsek Sipora dan Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan

Rabu, 14 Juli 2021 | 09:39 WIB Last Updated 2021-07-14T02:39:23Z
Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra terima penghargaan.


Mentawai, Rakyatterkini.com -  Polsek Sipora terima dua penghargaan. Penghargaan pertama diraih oleh Kapolsek Iptu Donny Putra, sebagai kapolsek terbaik di Polres Mentawai.


Penghargaan kedua diterima Bhabinkamtibmas, Bripka Agusman Efendi, sebagai terbaik pertama se-jajaran Polres Kepulauan Mentawai, dalam pengendalian Pos PPKM di desa binaannya.


Penghargaan yang diterima kapolsek itu adalah terbaik dalam pelaksanaan penyelenggaraan vaksinasi presisi dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. Sementara Bhabinkamtibmas terbaik 1 Polres Kepulauan Mentawai dalam pengendalian Pos PPKM di Desa Binaannya pada Juni 2021 oleh Bripka Agusman Efendi.


GO bulan ini dipimpin Waka Polres Mentawai, Kompol Bresman Simanjuntak, dihadiri para kabag, kasat, kapolsek sejajaran, kasi dan ka SPKT Polres Kepulauan Mentawai.


Pelaksanaan ini merupakan kegiatan rutin sebagai evaluasi kegiatan yang dilaksanakan setiap jajaran Polres Kepulauan Mentawai dalam kegiatan tersebut masing-masing kabag, kasat, kapolsek menyampaikan paparan kegiatan yang telah dilaksanakan.


Kapolres Mentawai, AKBP Muat, memberikan penghargaan kepada jajaran yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan kegiatan covid-19 di antaranya, penginputan aplikasi BLC terbanyak, pelaksanaan gerai vaksin presisi terbaik dan bhabinkamtibmas terbaik.


Untuk dua kategori penghargaan ini diterima Polsek Sipora diserahkan Wakapolres, Kompol Bresman Simanjuntak kepada Kapolsek Sipora sebagai Kapolsek terbaik pelaksanaan gerai vaksin presisi dalam rangka hari bhayangkara ke-75 dan bhabinkamtibmas terbaik 1 se-jajaran Polres Mentawai.


"Kita patut bersyukur atas kerjasama dan dedikasi personel Polsek Sipora dalam melaksanakan tugas, sehingga mendapatkan penghargaan dari Polres Mentawai, "ucap Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra, Selasa 13 Juli 2021.


Selama pelaksanaan kegiatan covid-19 diharapkan terus memberikan dukungan dan motivasi kepada personel agar tetap bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Hingga sampai saat ini, kita masih melaksanakan vaksin presisi keliling ke desa-desa dan masih ada beberapa desa lagi yang akan disasar untuk pemberian vaksin", kata Donny Putra.


Dikatakannya, dari 7 kali kegiatan gerai vaksin presisi keliling yang telah digelar bersama tim dari Puskesmas Sioban dan Puskesmas Bosua, Camat Sipora Selatan, Babinsa Koramil 03/ Sipora, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sipora Selatan sudah sebanyak 2.076 orang yang mendapatkan vaksinasi.


"Semoga penghargaan yang diberikan Polres Mentawai ini menjadi motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik di jajaran Polres Mentawai." (jaibi)




×
Berita Terbaru Update