Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ravita Lina Dilantik Sebagai Panitera di Pengadilan Negeri Indramayu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:09 WIB Last Updated 2021-07-03T02:09:41Z
Ravita Lina dilantik sebagai Panitera di Pengadilan Negeri Indramayu.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas IB, melantik dan mengambilan sumpah jabatan, Ravita Lina, sebagai panitera baru menggantikan Hermansyah, yang saat ini menjabat sebagai Panitera pengganti di Pengadilan Tinggi Bandung.


Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB, Indrawan, Jumat 2 Juli 2021 mengatakan Ravita Lina merupakan promosi dari Pengadilan Negeri Pandeglang Kelas IIB.


"Harapan saya beliau bisa bekerja sama mewujudkan Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM_red)," ucapnya.


Pihaknya akan mendorong kinerja Ravita Lina untuk lebih baik lagi dan dapat membantu Pengadilan Negeri mewujudkan cita-cita peradilan dari Mahkamah Agung.


"Bagi insan pengadilan, yang paling utama adalah pelayanan, khususnya di Kabupaten Indramayu," lanjutnya.


"Saya harap, berdasarkan dari pengalaman beliau yang pernah dipindah tugaskan dari beberapa PN, beliau bisa menyesuaikan diri disini dan dapat membantu kita mewujudkan cita-cita mulia tersebut," tutup Indrawan.


Pada kesempatan yang sama, Ravita Lina mengatakan, saat dipindah tugaskan di PN Indramayu, kesan pertama yang ia rasakan adalah kagum dan tertantang. Pasalnya, PN Indramayu saat ini sedang menuju WBBM.


"PN Indramayu semuanya sudah memiliki rangking untuk Jawa Barat dan Nasional, itu merupakan tantangan saya ke depan," katanya.


Lebih lanjut, Ravita Lina menuturkan, ia akan turut berusaha untuk bersama-sama mempertahankan serta meningkatkan apa yang sudah dicapai oleh PN Indramayu.


"Saya ingin PN Indramayu lebih solid, lebih maju, dan lebih baik lagi tingkatnya, baik di Jawa Barat maupun Nasional," pungkasnya. (SH)




×
Berita Terbaru Update