Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Gabungan Gelar Operasi, 11 Warga Terjaring Tidak Memakai Masker

Selasa, 08 Juni 2021 | 21:16 WIB Last Updated 2021-06-08T14:16:42Z
11 warga terjaring tidak memakai masker.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Tim gabungan gelar operasi yustisi di Jl. Raya Tuapejat KM 4, Mentawai. Target operasi, warga yang tidak mengunakan masker, dalam penerapan protokol kesehatan.


Humas Polres Mentawai, Brigadir Polisi Yuki Irvianda, mengatakan  operasi yustisi ini melakukan penindakan serta pemberian teguran kepada setiap pelanggar prokes yang kedapatan tidak memakai masker di lokasi publik.


Dalam operasi yustisi petugas menjaring 11 orang yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar.


Terhadap pelanggar prokes dalam pelaksanaan Gakkum ops yustisi di berikan penindakan atau teguran serta menginput data otentik setiap pelanggar prokes.


Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, mengatakan penegakan protokol kesehatan di wilkum Polres Mentawai tetap komitmen untuk menindak bagi pelanggar prokes.


Operasi yustisi ini, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19, maka setiap pelanggar diinput data otentiknya yang di masukan dalam aplikasi sipelada.


"Kita tidak menginginkan terjadi penyebaran covid-19 meningkat, kapan perlu dilakukan secara masif, sehingga tidak banyak warga yang terpapar, tentu perlu dukungan semua untuk memutus rantai covid-19 ini, ”sebut Kapolres.


Dalam melaksnakan akrivitas tidak ada larangan, tetapi kondisi yang dihadapkan dengan pandemi covid-19, tentu harus mematuhi prokes, agar tidak terjadi penyebaran yang akan berdampak kepada orang banyak. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update