Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

MoU Keterbukaan Informasi Publik, DPC PJI Indramayu Siap Bersinergi dengan Pengadilan Negeri

Selasa, 15 Juni 2021 | 07:54 WIB Last Updated 2021-06-15T00:54:28Z
Ketua PJI Indramayu bersama Ketua Pengadilan Negeri usai menandatangani kerjasama.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Pengadilan Negeri (PN) Indramayu gandeng Dewan Pemimpin Cabang (DPC) PJI Indramayu dalam rangka Keterbukaan Informasi Publik, Senin 14 Juni 2021.


Bertempat di ruang Sidang Pengadilan Negeri Indramayu, Proses Penandatanganan Kesepakatan kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MOU), ditandatangani langsung oleh Ketua PN Indramayu Indrawan, dan Ketua DPC PJI Indramayu Eka Mardiana. 


Menurut Ketua PN Indramayu Indrawan, penandatanganan nota kesepakatan tersebut dalam rangka keterbukaan informasi publik, dimana setiap informasi yang berkaitan dengan kegiatan pengadilan, baik persidangan, maupun informasi publik yang bersifat layanan, akan lebih terbantu dengan adanya media. 


"Media sangat berperan besar dalam menginformasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan PN, agar informasi terkait pemberitaan atau layanan PN, cepat sampai ke masyarakat, makanya saya gandeng DPC PJI Indramayu untuk mempublikasikan setiap kegiatan yang berhubungan dengan PN, "katanya.


Eka Mardiana, ketua DPC PJI Indramayu, sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, untuk kerjasamanya pada organisasi. 


"Semoga media yang bernaung dalam PJI Indramayu bisa memberikan kepercayaan dalam mengemban amanat, untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat, perihal keterbukaan  informasi publik yang telah kami sepakati, dalam Mou dengan Pengadilan Negeri Indramayu, pungkasnya. (SH)




×
Berita Terbaru Update