Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 04 Agustus 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Masa Kampanye Ditutup, Lima Cakades Diminta Menjaga Ketertiban

Minggu, 13 Juni 2021 | 22:32 WIB Last Updated 2021-06-13T15:32:48Z
Masa kampanye ditutup, lima cakades diminta menjaga ketertiban.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Panitia pemilihan kepala Desa Goisooinan menggelar kampanye damai yang diikuti lima cakades.


Kampanye damai Pilkades Serentak di Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, berlangsung aman dan damai, di lapangan volley Dusun Kaliou Desa Goiso'oinan, Sabtu 12 Juni 2021.


Pj kepala Desa Goiso'oinan, Apollo meminta pada semua calon kades untuk menjaga ketertiban dalam pelaksanaan tahapan tahapan Pilkades hingga hari H nantinya.


"Pilkades ini, jangan sampai rusak tali persaudaraan yang sudah baik dijalin selama ini di tengah-tengah masyarakat, "ujarnya.


Dikatakannya, melalui pencoblosan pada Pilkades pada 16 Juni 2021 mendatang dapat membawa kesejukan, kenyamanan, agar percepatan pembangunan di desa.


Sementara itu, Ketua panitia pemilihan kepala Desa (P2KD) Goiso'oinan, yang diwakili Sekretaris P2KD Joko Mulyono mengatakan, dengan ditutup masa kampanye damai Pilkades memasuki hari tenang.


Kepada seluruh calon kepala desa dan tim agar alat peraga kampanye segera diturunkan dan ditertibkan sore hari ini, seperti,  spanduk, baliho, stiker di setiap sudut wilayah desa Goiso'oinan.


Ketua BPD Goisooinan, Selsius menambahkan, semua elemen masyarakat baik calon kepala desa Goiso'oinan dan tim dapat menjaga diri karena sudah memasuki masa tenang.


Pada saat memberikan hak pilih suara kandidat dan tim  pelaksanaan pencoblosan di hari H supaya  keadaan itu kondusif dan tertib. (jaibi) 




×
Berita Terbaru Update