Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dharmayukti Karini Cabang Indramayu Laksanakan Halal bi Halal

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:48 WIB Last Updated 2021-06-11T07:48:22Z
Halal bi Halal Dharmayukti Karini Cabang Indramayu.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Indramayu mengadakan halal bi halal, bersama Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri, Jumat 11 Juni 2021.


Ketua Pengadilan Agama Indramayu, Syaefudin Zuhri, mengatakan Dharmayukti Karini sendiri dibentuk sebagai upaya untuk mempersatukan keluarga peradilan.


"Demi meningkatkan tali silaturahmi sesama keluarga peradilan kita adakan acara halal bi halal ini," katanya.


Ia berharap, ajang silaturahmi ini tidak berhenti di sini saja meski sudah pindah tugas.


Sementara dalam kesempatan yang sama, Ny. Bertha Paulina Indrawan, menyampaikan, Dharmayukti Karini sendiri merupakan sebuah organisasi ibu-ibu dari keluarga pengadilan yang pengurus dan anggota merupakan dari Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama.


"Di dalam organisasi kita sendiri ada beberapa bidang yang menjalankan program kerja, diantaranya yakni bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya serta bidang lainnya."


Ia menceritakan, beberapa potensi yang sudah ada bisa dijadikan prioritas utama yang nantinya didalam forum tersebut dapat ditonjolkan untuk saling berbagi ilmu pengetahuan.


Usai kegiatan halal bi halal, seluruh anggota DYK mendapatkan pengarahan dan pembinaan dari Ketua DYK Cab. Indramayu, yang mana setiap program kerja seksi dievaluasi kembali agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi saat ini. (SH)




×
Berita Terbaru Update