Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Awasi Kinerja Pegawai, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Kunjungi PN Indramayu

Kamis, 10 Juni 2021 | 06:49 WIB Last Updated 2021-06-09T23:49:06Z
Ketua Pengadilan Tinggi Bandung bersama unsur PN Indramayu.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Bandung, Abdul Kadir, lakukan kunjungan ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Indramayu, Rabu 9 Juni 2021.


Selain untuk mengawasi kinerja pegawai PN, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meninjau pelaksanaan renovasi gedung PN Indramayu yang sedang berjalan.


Dalam kunjungannya, Abdul Kadir berharap, renovasi kantor PN Indramayu dapat segera selesai sehingga pelayanan hukum kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi.


"Harapan saya, semoga renovasi selesai dengan cepat, sesuai waktu yang telah ditentukan,"


"Kalau sudah selesai direnovasi pasti bagus, semoga pelayanan makin meningkat, dan tentu para pencari keadilan lebih nyaman berhubungan dengan PN Indramayu," harapnya.


Sementara itu, Ketua PN Indramayu, Indrawan, merasa bersyukur atas kunjungan KPT. Karena menurutnya, itu merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap kinerja bawahannya.


"Kita bersyukur terhadap kunjungan beliau (Abdul Kadir_red), karena itu bentuk kasih sayang & kepedulian dari pimpinan akan kinerja bawahannya di daerah, juga khususnya terhadap pelayanan dan tentang renovasi gedung," ungkap Indrawan. (SH)




×
Berita Terbaru Update