Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Mentawai Santuni Anak Yatim

Kamis, 06 Mei 2021 | 17:01 WIB Last Updated 2021-05-06T10:01:40Z
Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at menyantuni anak yatim.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Polres Kepulauan Mentawai berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini.


Itu dilakukan untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan selama Ramadhan.


Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at, mengatakan, Ramadhan ini merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna itu, Polres Mentawai melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim.


“Kami memberikan santunan kepada 24 anak yatim dari pengurus Masjid Subullussalam Polres Kepulauan Mentawai” ucap Kapolres di Masjid Subullussalam, Kamis 6 Mei 2021.


Mu’at menjelaskan, santunan yang diberikan kepada anak yatim merupakan infak yang dikumpulkan di Masjid Subullussalam dan momen ramadhan ini setiap tahun di lakukan pemberian santunan kepada kaum dhuafa.


Penyerahan santunan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Pemberian santunan ini dapat dijadikan contoh kepada anggota Polres Mentawai melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, tuturnya.


“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagai contoh, namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terang Mu’at.


Dikatakan, santunan kepada anak yatim sebagai bentuk perhatian Polres Mentawai dalam mengayomi masyarakat. Menurutnya, Polres Mentawai tidak hanya memberikan perlindungan hukum, namun bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.


“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, semoga santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, ”ujarnya. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update