Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lewati Medan Berat dan Arus Deras Sungai, Babinsa Klepu Bagikan Takjil Warga Binaannya

Kamis, 06 Mei 2021 | 10:57 WIB Last Updated 2021-05-06T08:37:02Z




Semarang, Rakyatterkini.com 
- Dalam rangka kepedulian kepada sesama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, anggota Babinsa Koramil 15/Klepu berbagi takjil dan nasi kotak untuk buka puasa kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, di wilayah Dusun Kedung Glatik,Desa Candirejo, Rabu (15-05-2021)

Dalam kesempatan bulan yang penuh berkah ini sengaja dipilih Dusun Kedung Glatik,Desa Candirejo,Kecamatan Pringapus,Kabupaten Semarang untuk para Babinsa berbagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa,supaya warga yang notabene masih tinggal di daerah pelosok bisa sama -sama merasakan berkah di bulan Ramadhan tahun ini.



Menyebrangi sungai dan melewati hutan tidak menyurutkan niat para Anggota Babinsa dari Koramil 15/Klepu tersebut untuk sekedar berbagi berkah kepada sesama di bulan Ramadhan.Walau kondisi puasa dan harus menahan dahaga dalam perjalanan menuju lokasi,para Anggota Babinsa ini tidak pantang menyerah.



Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk sekedar berbagi kepada sesama di daerah terpencil." Kalian semua harus hati-hati dalam perjalanan,karena kondisi jalan yang masih banyak yang belum bagus dan harus menyebrangi sungai yang arusnya deras,apalagi situasi kadang hujan bisa sewaktu-waktu terjadi banjir" ungkap Dan Ramil 15/Klepu sebelum melepas keberangkatan para Babinsa menuju lokasi.



Dalam perjalananya menuju lokasi para anggota Babinsa terlihat menyebrangi sungai sebelum kemudian bertemu dengan warga dan berbagi takjil serta nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga Dusun Kedung Glatik,Desa Candirejo,Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang. (*)




×
Berita Terbaru Update