Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Korban Kebakaran di Tiakar Terima Bantuan

Sabtu, 01 Mei 2021 | 10:21 WIB Last Updated 2021-05-01T03:21:24Z
Korban kebakaran terima bantuan dari Pemko Payakumbuh.


Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Payakumbuh, melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan terhadap korban bencana kebakaran di Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur,  Jumat 30 April 2021.


Bantuan diserahkan Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Hermanto, didampingi Kabid KL Jasriyal, Kasi Logistik Syafrizal dan Kasi Rehabilitasi Usfa Inselman, yang diterima langsung oleh Epril Liza Jaya.


Pada kesempatan tersebut, Hermanto menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya.


"Nilai bantuan ini tidak seberapa. Tapi ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga. Bagaimana pemerintah hadir di tengah warga yang sedang mendapat musibah. Ini yang terpenting. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban warga kita, "kata Hermanto.


Bantuan yang diserahkan berupa seperangkat peralatan sekolah, peralatan dapur, kompor dan tikar. Kabid RR Hermanto juga mengimbau agar warga selalu waspada terhadap bencana.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Payakumbuh Timur diwakili Kasi Kesos Ronaldo, Lurah Tiakar Hardison beserta Babinkantibmasy dan aparat kelurahan. (rdo)




×
Berita Terbaru Update