Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Zona Integritas WBK dan WBBM jadi Komitmen Kejaksaan Indramayu

Senin, 12 April 2021 | 22:52 WIB Last Updated 2021-04-12T15:52:10Z
Kajari bersama forkopimda usai pencanangan WBK dan WBBM.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Kejaksaan Negeri Indramayu, Jawa Barat, melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Indramayu, dihadiri Bupati Indramayu, beserta unsur Forkopimda para jaksa Fungsional serta seluruh anggota keluarga besar Kejaksaan Negeri Indramayu, Senin 12 April 2021.


Menurut Kajari Indramayu Denny Achmad, reformasi birokrasi di lingkungan kejaksaan merupakan salah satu langkah mendukung program pemerintah.


Untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien dengan tujuan agar kejaksaan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat tepat dan professional.


Kajari menambahkan berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Biroktrasi mengenal pedoman Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM meliputi 6 area perubahan yaitu, manajemen perubahan, penataan tata laksana, sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan penguatan pelaksanaan pelayanan publik.


Pencanangan pembangunan ZI WBK dan WBBM diakhiri dengan penandatangan Komitmen bersama dan pelepasan burung oleh Kajari Indramayu bersama bupati dan Forkopimda sebagai simbol bebas dari korupsi. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update