Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TNI dan Warga Tetap Terjalin Keakrabannya Meskipun Sudah Purna

Kamis, 01 April 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-04-01T08:56:21Z

 


Kabupaten Semarang,rakyatterkini.com,-Suasana penuh keharmonisan dan keakraban terjalin antar personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0714/Salatiga  bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Terlihat keakraban tersebut terjalin disaat Sertu Ngadiman menyambangi rumah warga, mereka asyik berbincang bersama dan bercanda ria.

Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena kampungnya telah  selesai di laksanakan pembangunan dengan adanya kegiatan TMMD.

Semangat dalam bekerja, warga dan Satgas TMMD dalam kegiatan TMMD membuat ikatan emosional tetap terjalin dan terpelihara. Bahkan pada saat istirahat juga sering  makan bersama, keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela- sela waktu istirahat mereka saat pengerjaan TMMD.

“Berbincang santai dan bercanda ria antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ucap warga.

Warga berharap walaupun kegiatan TMMD telah selesai namun rasa keakrapan dan kekeluargaan harus tetap terjalin.(Pendim 0714)




×
Berita Terbaru Update