Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengadilan Negeri Indramayu Terima Kunjungan DPC PJI

Sabtu, 24 April 2021 | 09:51 WIB Last Updated 2021-04-24T02:51:58Z
Pengurus DPC Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Indramayu bersilaturahmi dengan jajaran Pengadilan Negeri.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Indramayu, kunjungi Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas I B, Jumat 23 April 2021.


Kunjungan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DPC PJI Indramayu dengan pengadilan ini disambut baik oleh Wakil Ketua PN, Indrawan beserta jajarannya.


Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang Sidang Utama PN Indramayu, Indrawan mengatakan selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk membahas informasi publik tentang PN.


"Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus membahas informasi publik tentang Pengadilan Negeri Indramayu kepada masyarakat baik yang bersifat Informasi maupun lainnya," kata Indrawan. 


Menurutnya, peranan media sangat penting dalam memberikan informasi yang cepat kepada masyarakat, sesuai dengan data dan fakta yang ada.


"Kami selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat lewat informasi seputar Pengadilan Negeri Indramayu melalui media," ucapnya. 


Ia berpesan kepada seluruh pengurus DPC PJI Indramayu untuk dapat menjadi pribadi yang inovatif dan kreatif, agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya. 


Hal senada disampaikan oleh Fatchu Rochman, selaku Humas PN Indramayu yang mengatakan informasi tidak akan sampai kepada masyarakat tanpa bantuan media.


"Maka dari itu, kami akan menyediakan media Center di Pengadilan Negeri Indramayu sebagai pusat informasi teman-teman media dalam menjalankan tugas, semoga cepat terlaksana," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPC PJI Indramayu Eka Mardiana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PN yang telah menyambut baik kunjungan tersebut.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran PN Indramayu, semoga ke depan bisa terjalin kerjasama yang baik," ucapnya. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update