Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
61.350 8.430 51.585 1.335
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Paguyuban Pedagang Kuliner Cimanuk Bersatu Gelar Baksos

Minggu, 25 April 2021 | 21:52 WIB Last Updated 2021-04-25T14:52:33Z
Paguyuban pedagang kuliner Cimanuk bagikan sembako.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Paguyuban pedagang kuliner Cimanuk bersatu mengadakan bakti sosial, sekaligus pengukuhan pengurus paguyuban pedagang kuliner Cimanuk, Minggu 25 April 2021


Hadir dalam kesempatan tersebut Kadiskopdagin, diwakili oleh Kasi Diskopdagin Novie Anggraeni, para pengurus paguyuban dan pedagang kuliner Cimanuk.


Menurut ketua panitia Indra, acara ini merupakan pengembangan atau lanjutan dari program paguyuban berdasarkan pada rapat pengurus pada tanggal 25 Maret 2021, telah menyetujui diadakannya baksos ini.


Indra mengatakan, dengan diadakanya acara ini diharapkan nantinya membuat paguyuban pedagang kuliner Cimanuk, terus antusias untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi, adapun dana yang dikeluarkan untuk acara baksos ini sebesar Rp3.120.000.


Di tempat yang sama Kasi Diskopdagin Novie Anggraeni sangat berbangga dengan diadakanya acara ini, ini adalah satu satunya pagayuban pedagang yang mengadakan acara seperti ini, dan diharapkan jadi contoh buat paguyuban pedagang yang lain.


Semoga dengan diadakanya acara baksos pembagian sembako bagi para pedagang kuliner Cimanuk bisa bermanfaat dan jadi contoh buat paguyuban pedagang yang lain.


Pembagian sembako dilakukan secara simbolis oleh Kasi Diskopdagin kepada para pedagang dan dilanjutkan dengan doa bersama oleh ketua paguyuban yang baru Maman.


Adapun pergantian Pengurusan Paguyuban Pedagang Kuliner Cimanuk  yang baru adalah Maman sebagai ketua dan wakilnya Wahyu Hartono. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update