Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Muscab DPC PKS Indramayu, 2024 Ditargetkan 9 Kursi

Senin, 05 April 2021 | 07:14 WIB Last Updated 2021-04-05T00:14:02Z
Pengurus PKS foto bersama usai Muscab.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu berlangsung di Aula Hotel Trisula Indramayu, Minggu 4 April 2021.


Muscab tersebut dihadiri Ketua DPD PKS Indramayu H.Ruswa, anggota DPRD Provinsi Ahmad Yasin, anggota DPR RI Netty Prasetiyani dan Ketua Cabang PKS se-Indramayu. 


Sebanyak 154 peserta Muscab yang hadir dari tingkat kecamatan yang ada di Indramayu dan melalui proses pelantikan dan penyerahan SK oleh Ketua DPD PKS Indramayu H.Ruswa.


Menurut Ruswa tahapan pertama adalah melakukan konsolidasi dan struktur di tingkat kecamatan dan diteruskan di tingkat ranting. 


"Dengan melakukan tahapan konsolidasi dan struktur dari tingkat kecamatan dan ranting Insya Allah target peta kemenangan di pemilihan 2024 bisa terwujud, "katanya.


Ruswa menambahkan ada target penambahan kursi untuk wilayah Indramayu pada pemilihan 2024, yang sebelumnya hanya 2 kursi Kami targetkan 9 kursi.


"Perlu adanya lompatan lebih tinggi biar jumlah 9 kursi bisa terwujud," harapnya. 


Anggota DPR RI dari PKS Netty Prasetiyani mengatakan, PKS Indramayu ingin membangun skema kolaborasi dengan pemimpin Indramayu yang baru dalam rangka menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. 


"Skema kolaborasi harus kita bangun karena pemerintah daerah tidak bisa melakukan sendiri permasalahan yang ada di masyarakat, perlu bantuan dari elemen bangsa,"katanya


Kelengkapan struktur dari tingkat DPC sampai tingkat ranting adalah keberhasilan suatu partai politik, dan dimulai dari kelengkapan strukturnya, "pungkas Netty. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update