Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kasi Pidum Kejari Indramayu Diganti

Senin, 19 April 2021 | 16:09 WIB Last Updated 2021-04-19T09:09:35Z
Kajari Indramayu, Denny Ahmad memimpin sertijab kasi pidum.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Indramayu, Jawa Barat, Denny Ahmad, melakukam serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Umum Lutvi Tri Cahyanto, kepada M.Ichsan, Senin 19 April 2021


Rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dilakukan di setiap instansi atau lembaga. Ini dilakukan sebagai langkah meningkatkan produktivitas kinerja juga pengetahuan, pengalaman serta menghilangkan rasa jenuh terhadap pekerjaan. 


Kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan sangat rendah, ini merupakan tantangan berat yang harus dihadapi guna meningkatkan kepercayaan publik.


Kajari meminta seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Indramayu selalu merapatkan barisan, tunjukan kepada masyarakat eksistensi Kejari sebagai penegak hukum yang profesional dan peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.


Kajari berpesan kepada Kasi Pidum yang baru, M.Ichsan untuk bisa menjadi keluarga besar Kejari Indramayu untuk bisa beradaptasi. Inventarisir segala kendala dan hambatan yang ada,rumuskan rencana kerja sehingga apa yang dilakukan dapat terukur hasil yang dicapai. 


"Saya sangat berharap,dengan adanya anggota keluarga yang baru dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Indramayu untuk membentuk zona integritas WBK,WBBM.


Kajari Indramayu,tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kasi Pidum lama, Lutvi atas prestasinya yang pernah diukir di Kejari Indramayu khususnya di bidan pidana umum (Pidum). (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update