Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolsek dan Camat Sipora Selatan Resmikan KTN di Desa Mara

Rabu, 07 April 2021 | 15:18 WIB Last Updated 2021-04-07T08:18:10Z
Camat Sipora Selatan, Jasril potong pita tanda diresmikannnya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa Mara, Mentawai.


Mentawai, Rakyatterkini.com - Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, bersama Camat Sipora Selatan Jasril, meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa Mara, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa Mara ditandai dengan pengguntingan pita oleh Camat Sipora Selatan Jasril, disaksikan Kapolsek Sipora, kepala desa Mara beserta warga, Senin 5 April 2021.


Camat Sipora Selatan Jasril mengucapkan puji syukur dan merasa bangga dengan kepala desa Mara dan stafnya serta Bhabinkamtibmas, Brigadir Ismek Indra Bahri yang telah berupaya membentuk Desa Mara sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) dimasa Covid-19.


"Dengan terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara mari kita bersama membangun desa kita dan kecamatan Sipora Selatan yang keterlambatan pembangunannya selama pandemi ini," sebut Jasril.


Sementara itu, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, dengan terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa Mara ini dapat membantu memutus penyebaran Covid 19 dan menjadi tangguh dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.


Kepala Desa Mara Malaur juga menyampaikan beberapa ketangguhan yang ada di desanya diantaranya, ketangguhan pangan dan ekonomi dimana di Desa Mara terdapat peternakan sapi, perkebunan keladi, pinang, singkong, kelapa, dan sagu. (jaibi)




×
Berita Terbaru Update