Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolda Jawa Tengah Lakukan Penyekatan di Exit Tol dan Rest Area

Rabu, 14 April 2021 | 22:19 WIB Last Updated 2021-04-14T15:19:47Z
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi bersama bupati Kendal.

Kendal, Rakyatterkini.com - Larangan mudik akan diantisipasi dengan baik oleh jajaran Polda Jawa Tengah, khususnya di eks wilayah Semarang.


Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad luthfi mengatakan dalam pelaksanaan operasi ketupat candi 2021 jajarannya bisa melakukan penyekatan.


“Untuk penyekatan bisa dilakukan di rest area jalan tol dan pintu masuk dan pintu keluar dengan maksud supaya tidak ada mudik,” katanya saat memberikan arahan kepada jajaran kepolisian di eks wilayah Semarang, Rabu 14 April 2021 di Aula Maporles Kendal.


Lebih lanjut dikatakan, untuk penyekatan arus mudik para kasat lantas di jajaran eks wilayah Semarang untuk mengambil sikap dengan tegas dan baik. “Kita harus bisa mengambil sikap yang enak dan jadikan nomer satu. 


"Kami harapkan kapolres jajaran ekswil Semarang terkait tugas pelayanan masyarakat jangan hanya sekadar gaya, namun bisa memberikan pelayanan yang terkait situasi di wilayah Jateng,” imbuh kapolda.


Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo siap untuk melaksanakan sesuai arahan Kapolda Jawa Tengah untuk mengantisipasi arus mudik di tiga titik pintu tol yang ada di Kendal. 

Kendal sendiri memiliki 3 tiik pintu tol yakni di Weleri, Pegandon dan Kaliwungu serta ada dua rest area yang akan menjadi pantauannya.


Sebelumnya Kapolda Jawa Tengah meresmikan Masjid Al Mu'min Polres Kendal yang dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Dandim 0715 Kendal Letkol Iman Widhiarto. 


Kapolda melaksanakan pemotongan puket bunga sebagai tanda diresmikan Masjid Al mu'min Polres kendal dan  pemukulan bedug serta penanda tanganan prasasti peresmian masjid.


Selain itu juga diserahkan  santunan kepada anak yatim  oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto sekaligus santunan kepada pelajar asal Papua. (Sts)




×
Berita Terbaru Update