Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Hari Jadi Kabupaten Batang ke-55, Pemkab Gelar Doa Bersama

Kamis, 08 April 2021 | 11:21 WIB Last Updated 2021-04-08T04:21:12Z
Bupati Batang, Wihaji bersama Forkopimda dalam acara doa bersama.

Batang, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Batang menggelar doa bersama dan khotmil quran sebagai tanda syukur kepada Allah, di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Batang, Rabu 7 April 2021 malam. 


Bupati Batang Wihaji, wakil bupati Suyono, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra diwakili Pasiops Kapten Inf Bardi dan perwakilan Forkopimda, organisasi kemasyarakatan serta perwakilan anak yatim piatu yang diberikan santunan.


Bupati Batang Wihaji mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batang ke-55. "Insya Allah besok dilanjutkan dengan upacara, "katanya.


Perayaan hari jadi tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Maka peringatan tahun ini berdekatan dengan kegiatan sosial. 55 tahun adalah umur yang cukup matang secara administratif, yang berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Batang.


Ia menerangkan, sejumlah pengabdian telah dilakukan meski belum maksimal. Terlebih tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. 


Bupati juga menegaskan, tahun ini masyarakat sudah bisa menjalankan ibadah salat tarawih dan idulfitri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Sementara KH. Masroh Abdul Qodir Al Khafid menyampaikan harapannya agar melalui khotmil quran yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batang ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat. 


"Semoga di Hari Jadi Kabupaten Batang ke- 55, Bapak Bupati Wihaji bersama Wakil Bupati Suyono semakin dimudahkan dalam menjalankan amanahnya, bisa membawa masyarakat menjadi insan yang semakin baik'', harapnya. (Sts)




×
Berita Terbaru Update